Adrien Rabiot Beres, Juventus Saat Ini Fokus Dengan Matthijs de Ligt Dan Buffon

Adrien Rabiot Beres, Juventus Saat Ini Fokus Dengan Matthijs de Ligt Dan Buffon

Adrien Rabiot Beres, Juventus Saat Ini Fokus Dengan Matthijs de Ligt Dan Buffon

Setelah melewati proses yang panjang dan tidak mudah berjalan lancar, Juventus akhirnya resmi mengumumkan pemain berusia 24 tahun, Adrien Rabiot sebagai pemain barunya pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 dini hari WIB. Seusai pengumuman itu sudah resmi, ternyata masih ada dua pemain lagi yang akan bergabung.

Transfer Rabiot berjalan penuh perjuangan karena sungguh rumit. Dia sudah menyatakan ingin pindah dari PSG sejak musim lalu. Dia menolak kontrak baru yang diberikan klub untunya. Lalu, dia dibekukan dari tim utama oleh pihak PSG sebagai reaksi.

Pemain berusia 24 tahun asal Prancis tersebut sempat disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona. Namun, berita tersebut keluar begitu saja. Dia juga dikabarkan diminati oleh tiga klub lainnya yaitu Arsenal, Tottenham hingga Real Madrid. Namun, akhirnya berlabuh ke Turin. Yang sebenarnya tidak masuk dalam daftar klub selanjutnya.

Dikutip dariĀ Gianluca Di Marzio, aksi Juventus di bursa transfer tidak akan berhenti pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Dalam pekan ini, bakal ada dua pemain baru yang diumumkan oleh Juventus. Namun yang satu bukan benar-benar pemain baru.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, kini sedang menyelesaikan proses administrasi transfer Matthijs de Ligt dari Ajax. Juventus telah sepakat untuk membayar 75 juta euro sebagai mahar transfer pemain muda berusia 19 tahun tersebut.

Satu pemain lagi, adalah Gianluigi Buffon pemain berusia 41 tahun yang berdarah Italia. Dia disebut sudah menyepakati kontrak dengan durasi satu tahun lamanya dan akan melakukan penyusunan dalam pekan ini. Buffon yang saat ini masih membela klub PSG, akan menjadi bagian dari skuad utama Juventus lagi.

Lepas Satu Penjaga Gawang

Akan tetapi kehadiran Gianluigi Buffon bisa membuat penjaga gawang berusia 26 tahun, Mattia Pering terusir dari Allianz Stadium. Untuk itu, dia pasti hanya akan jadi pilihan ketiga jika tetap bertahan di Juventus pada musim depan.

Juventus saat ini memiliki Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama. Sementara, Buffon akan menjadi pelapis yang ideal untuk penjaga gawang asal Polandia tersebut. Besar harapan yang di berikan agar Buffon bisa membantu dengan sangat baik untuk mencetak penghargaan. Secara otomatis, tidak ada tempat lagi untuk Perin.

Namun, Perin tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Karena mantan penjaga gawang Genoa tersebut bisa pindah ke klub lain. Dan saat ini, ada dua klub yang sedang membidik jasa Perin yakni Benfica dan Porto. Semoga apapun klub pilihan untuk Perin itu yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*