Winger Berdarah Wales Gareth Bale Tidak Ada Niatan Meninggalkan Real Madrid

Winger Berdarah Wales Gareth Bale Tidak Ada Niatan Meninggalkan Real Madrid

Pemain berusia 29 tahun, Gareth Bale tampaknya siap berjuang merebut tempat dalam skuad Zinedine Zidane pada musim ditahun 2019/20 yang akan datang. Winger berdarah Wales ini tidak pernah berminat meninggalkan Real Madrid, ia sudah merasa sangat nyaman dengan Real Madrid, meski jika di lihat Bale jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad inti.

Namun hubungan Bale dan Zidane tidak cukup baik. Ternyata ia tidak masuk dalam rencana Zidane pada akhir musim lalu. Zidane bahkan pernah menegaskan tidak akan memainkan Bale meski punya kesempatan melakukannya.

Keputusan Zidane ini sudah dipahami pihak klub. Florentino Perez tahu Bale hanya akan jadi beban untuk klub. Masalahnya yaitu menjual Bale tidak pernah mudah. Tidak ada klub yang mau dan sanggup memenuhi permintaan pribadinya yang terlalu banyak inginnya.

Menurut ESPN FC, agen Bale, Jonatahan Barnett sudah bertemu dengan perwakilan Inter Milan guna mendiskusikan peluang peminjaman untuk musim depan. Laporan sebelumnya pun menyebut bahwa klub Bayern Munchen dan Manchester United terus mengamati situasi Bale.

Kini, Barnett, mengklaim bahwa kliennya tidak berminat meninggalkan Los Blancos dan bahkan ia sudah menanti pramusim yang bakal dimulai pekan depan. Bale sudah siap berangkat ke Amerika Serikat bersama skuad Los Blancos.

“Bale tidak punya niatan meninggalkan Real Madrid dan sudah siap memulai pramusim pekan depan. Dia terikat kontrak sampai 2022 dan dia merupakan salah satu pemain Zidane,” tegas Barnett kepada¬†ESPN.

Bale juga masih terlihat dalam promosi kostum baru Madrid yang akan datang tepatnya untuk musim depan. Untuk itu sepertinya Zidane harus mengalah dan mencari cara lain.

Skuad Melimpah

Skuad Madrid yang di latih oleh Zidane sudah kuat. Zidane sendiri mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer kali ini, tetapi belum melepas pemain dengan jumlah sama banyaknya. Artinya, beberapa pekan ke depan bakal lebih banyak berita penjualan pemain Los Blancos. Karena proses pembelian lima pemain baru akan segera dilaksanakan pada bursa transfer kali ini.

Pos penyerang sayap merupakan salah satu pos yang terlalu penuh. Beberapa nama yang masuk yaitu Gareth Bale, Eden Hazard, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz. Ada tujuh pemain yang memperebutkan dua tempat saja.

Yang artinya akhirnya, Zidane bakal melepas sebagian, entah dipinjamkan atau dijual permanen. Dan kabarnya pemain berusia 28 tahun Lucas Vazquez kabarnya bakal dijual, bahkan Bale juga akan dijual jika mungkin. Lalu, Brahim Diaz kabarnya bakal dipinjamkan. Sedangkan untuk Rodrygo dan Vinicius kabarnya bisa memperkuat Castilla. Kita tunggu saja ya hasil keputusan resminya seperti apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*